Rabu, 21 November 2012

Terimakasih !

Part .1.


“Mayang, loe lama banget sih?? Jangan – jangan loe lagi pub ya?”Teriak Annisha di depan pintu kamar Mayang.
“Enak aja! Guekan udah bilang kalau gue baru ganti”Ucap Mayang sambil membuka pintu.
“Iya sih.. tapi rasanya kayak 1 abad nungguin loe ganti”
“Lebay deh loe, kalaupun gue ganti baju sampai 1 abad, apa loe yakin loe masih ada di muka bumi ini? Ha?”
“Emm... Enggak!”
“Makanya kalau mau nge-lebay, dipikir – pikir dulu” Ucap Mayang sambil mengacak – acak rambut Annisha
“Aduh.. jangan di acakin dong rambut gue, kan susah ngerapiinya”
“Iya.. iya, yuk berangkat.. ntar keburu siang..”Ajak Mayang sambil menarik tangan Annisha.
          Hai! Kenalin, nama gue Mayang Kumalasari. Gue anak kelas XII bahasa 2, SMA BINA PERSADA. Sekertaris Osis I. Umur gue 18 Tahun. Parahnya nih, sejak nenek gue masih fitness di rumah sebelah, sampai sekarang, yang udah jatuh ke lubang yang empuk untuk selamanya, Gue belum pernah ngerasain apa itu PACARAN. Sekarang gue lagi hang out bareng temen gue. Namanya Annisha Yulianti. Bendahara Osis. Sejak diputusin pacarnya waktu kelas 6 SD, dia gak pernah pacaran lagi. Tapi masih untung Annisha pernah ngerasain pacaran, walaupun itu hidung masih ingusan. Sedangkan gue?? Boro – boro pada ngedeketin, ngomong aja pada ogah. Bukan karena tampang gue yang kayak orang cupu yang masih minum pake dot, dan bukan karena body gue yang kayak gajah rakus. Tapi karena gue itu anaknya pendiem dan karena gue punya.. em.. Lupakan ! . Setelah perjalanan sekitar 30 menit, akhirnya sampai juga kita di cafe A4.
          “Kalian lama banget sih?” Ujar Rama. Anak kelas XII IPA 2. Wakil Ketua Osis.
“Yang bikin lama itu bukan gue, tapi ini Mayang, dia ganti baju aja rasanya sampai 1 abad”Adu Annisha sambil menarik kursi yang kemudian ia duduki.
“Ihh.. itu juga udah paling cepet kalekk.. lagian cuman 15 menit kok”
“Udah – udah gak usah berantem, di liatin banyak orang.. emang pada gak malu?”Ucap Rama sambil menarik tangan Mayang buat duduk.
“Emang ada apa sih, loe ngumpulin kita disini?”Tanya Mayang
“Emm.. gue mau nanya soal Risna”
“Risna? Maksud loe Risna Ayu Pratnama?”
“Iya, gue mau nanya, dia udah punya cowok belum?”Kata Rama sambil menggosok – gosokkan kedua tangannya yang tidak dingin
Annisha yang sedang minum, tersedak mendengar berita itu.
“Uhuk.. uhuk.."
“Apa loe bilang?”Ucap Annisha
“Risna udah punya pacar belum?”
“Hmph.. bwahahahahahhahahaha”Tawa Annisha. Mayang dan Rama yang melihatnya sedikit ilfil  karena mereka jadi pusat perhatian.
“Sstt.. Annisha! Bisa di kecilin dikit gak sih volume ketawa loe?”Ujar Mayang
“iya.. gue bisa kok, tapi Ram.. kenapa loe tanya gitu? Jangan – jangan... loe suka ya sama Risna?”
“ hehe.. dikit sih.. cuman 16% kok! Jadi, gue masih bisa suka sama orang lainkan..”
“Hmm... Risna itu belum punya pacar kok, tapi setau gue, dia punya 2 gebetan..”Kata Annisha
“Dan, gebetannya hebat – hebat, Gebetan pertama Harry. Orangnya cool tapi cuek. Gebetan kedua Henry. Ketua Tim Basket.”Sambungku tak mau kalah
“Oh.. ternyata saingan gue berat – berat juga.. tapi, gue harus berjuang!”Ucap Rama dengan semangat ’45.
“Cieelah.. yang lagi dilanda cinta.. “Canda Annisha
“hahaha, tapi ini rahasia ya.. Oke!”Kata Rama sambil memajukan jari kelingkingnya
“Oke!!”Ucap Mayang dan Annisha bersama
          Saat Annisha dan Rama sedang asik – asik bicara, Mayang ijin pergi ke toilet. Tubuhnya dingin, bagaikan mayat yang telah membeku. Nafasnya sesak. Tangannya bergetar. Mayang buru – buru mengambil obat pribadinya di dalam tas. Ia menenggak obat itu kemudian berfikir, hmm.. Beruntung banget Risna, dia bisa disukai banyak orang. Gue berharap di saat waktu gue yang semakin berkurang di dunia ini, semakin banyak orang yang ngertiin gue. Gue cuman ingin gue bisa hidup normal kayak temen – temen gue, bisa ngerasain apa itu cinta untuk orang special, apa itu Galau, apa itu sakit hati, tapi kenapa sampai sekarang itu belum terjadi? Kenapa? Gue takut, gue gak akan bisa merasakan itu untuk selamanya.. tak terasa air mata Mayang mengalir begitu derasnya.
                         
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar