Selasa, 26 Juni 2012

Salah Paham ep 1


Salah Paham
Di halaman sekolah saat Angel, Putri, dan Jasmine sedang berjalan pulang ke Rumah, tiba – tiba terdengar bunyi klakson mobil dari belakang mereka TINN TINN, itu mobil Dimas!
“Eh Ayank Dimas , Ada pa?”Tanya Putri dengan mata berbinar – binar
Dengan tersenyum Dimas menjawab “Em.. kalian mau bareng gak..? ntar biar sekalian mampir ke Cafe, gimana?”
“Hah! Ya jelas mau dong, ya nggak Ngel,Ne?”
“Kalo Gue sih ikut loe aja Put, gak tau kalo Jasmine”Ucap Angel
“Kalo Gue gak ikut aja.. soalnya Gue mau mampir ke Toko Buku bentar”
“Oh ya udah, tapi beneran kan Ne, loe gak apa – apa?” Tanya Putri lagi
“Iya gak apa – apa kok, udah biasa”
“Ya udah, bye ya Ne, TTDJ , Hati – hati di Jalan , Let’s Go!”
“Ayo.. eh Ayo..”Kata Dimas Latah
            Dalam perjalanan menuju Toko Buku, Jasmine bertemu dengan Rio,Rio hanya tersenyum kemudian meninggalkan Jasmine tanpa berkata sedikitpun,
“huh.. cuek sih boleh.. tapi paling enggak nanyain mau bareng atau enggak gitu? Capek tau”ketus Jasmine,Jasminepun melanjutkan perjalananya,tapi tiba – tiba saja Rio sudah ada di sebelahnya dengan motor Ninja hijaunya.
“Naik”Ucap Rio datar
Jasmine hanya terdiam dan mengikuti perkataanya
            Di depan Toko Buku,Jasmine bertanya
“loe mau masuk atau mau nunggu atau mau pulang?”
“Gue disini aja”
Jasminepun meninggalkan Rio sendirian.
Setelah 1 jam berlalu, Jasmine keluar dari Toko Buku itu,Namun Rio tidak ada, Jasmine melihat kekanan dan kekiri ,ia hanya mendapati motor yang tadi ia naiki bersama Rio
“Rio..?!”
Rio tidak juga menjawab,”Rio..?!enggak usah main – main deh?!ini udah sore!”
Rio kembali tidak menjawab,Jasmine khawatir,ia mulai berfikir yang aneh – aneh.
“Jangan – jangan Rio diculik terus di Bunuh! Atau Rio Di Bawa lari orang jahat untuk dijual! Aduh... jangan deh... kasihan Angel, ntar dia sama siapa dong?”
Jasmine mengaruk – garuk kepalanya,saat membalikan badanya,"Aaa.... uh.. Rio! Elo tuh!kemana aja sih?”
“Beli Es Krim.. hahaha.. mau?”
“Enggak!Ayo cepet pulang”
“Enggak nolak ya maksudnya?”
“Ah.. cepet ayo pulang”
“Iya..ya”
Rio dan Jasminepun pulang, Jasmine tidak mengetahui bahwa dari tadi Putra memperhatikanya,Putra sedikit kecewa.
            Dalam perjalanan Rio bertanya kepada Jasmine”Ne,Angel tu orangnya gimana sih?”
“Oh.. Angel itu Baik,Cantik,cuman.. 1 kekuranganya”
“Apa?”
“Dia orangnya pelupa... tapi walaupun dia pelupa, dia enggak akan melupakan sseorang yang ada dihatinya”
“Hah??emang Angel udah punya Pacar ya?”
“Belum sih.. tapi kayak Gebetan gitu..”
“Siapa orangnya?”
“Ih.. mau tau aja.. ntar aja kalo udah ada waktunya.. Eh ngomong – ngomong kok loe bisa bicara banyak gini ya?bukanya kata anak – anak elo itu CUEK?”
“Yah.. itu bener sih.. Tapi jika Gue merasa penasaran atau ada hal yang menarik dimata Gue pasti gue jadi kayak gini, Eh ya apa warna kesukaan Angel?Makanan kesukaanya apa?”
“Eum.. warna kesukaanya Biru Muda, Makanan kesukaanya Spaghetti Bolognese”
“Kalo minumanya?Oh ya benda apa yang dia inginkan tapi belum tersampaikan?”
“Minumanya.. Oh Es Jeruk, Benda..? kayaknya gak ada deh”
“Bener?kayak boneka atau mainan atau apalah?”
“Ada?!Boneka Dolphine biru muda”
Thanks atas infonya ya.. eh berhenti dimana nih?”
“Di Pos Satpam depan perumahan aja, entar kalo ketahuan Angel, Gue dimarahin”
“Apa Angel itu pemarah?”
“Enggak.. “
Jasmine turun dari motor Rio dan tidak lupa mengucapkan terima kasih karena telah menemaninya ke Toko Buku.
©©©
            Di Rumah Angel dan Putri sudah menunggu Jasmine, ketika mereka melihat Jasmine pulang, Putri berkata “Dari mana aja Ne..? kok lama banget?Jalan – jalan sama Putra ya?”
“Ah.. enggak.. tadikan Gue udah bilang mau mampir ke Toko Buku dulu.. nih liat.. Bukunya aja banyak, ya udah , Gue mau mandi dulu.. Eh iya,kalian tadi mampir – mampir juga ngga?”
“Ah.. Ayank Dimas tadi cuman ngajak pergi ke Cafe bentar..”
“Ya udah Gue mandi dulu, udah bau ,hehehe”Ucap Jasmine cengengesan
“Tumben Jasmine bisa ngomong kayak gitu.. ada apa ya?”Pikir Angel
Setelah Mandi ,Jasmine bergabung dengan Angel dan Putri yang sedang menunggunya,
“Udah selesai mandi Ne?”Tanya Putri
“Iya.. , Eh ngomong – ngomong  tadi kalian ke Cafe ngapain aja?”
“Biasalah..”
“Biar Gue tebak, pasti cuman minum kopi ya?”
“Hehe.. Yup!bener banget, tapi walaupun ayank Dimas cuman ngajak minum kopi doang rasanya kayak udah ngajak nonton kok!“ujar Putri bersemangat
“Ne kok kayaknya hari ini loe seneng banget ? Ada apa sih? Oh ya, tadi loe pergi ma siapa?Gue yakin loe enggak pergi sendirian kan Ne, belanjaan loe aja banyak”Ujar Angel antusias
Putri hanya terdiam, ia tidak berani menjawab sepatah katapun
“Ne... loe gak apa – apa ?”
“Eh enggak kok, Gue enggak apa – apa”
“Jadi.. loe tadi pergi sama siapa?”
“Eumm .. Gue.. Gue enggak sama siapa – siapa kok tadi”Jawab Jasmine terbata
“Benerann ?? mending ngaku aja deh?? Enggak apa – apa kok, kita enggak akan marah, atau mungkin kita nanti akan mendukung, iya enggak Put?”
“Iya ngomong aja Ne”
“Apa kalian berdua yakin enggak akan marah?”
Angel dan Putri mengangguk mantap
“Gu.. Gue enggak bisa cerita!”
“Kenapa?”Tanya Angel
“Gue takut nanti kalian salah paham”
“Kita berdua enggak akan salah paham, kalau elo bilang yang sejujurnya” 
“Gue seneng karena tadi Gue ditemenin sama Rio,tapi karena..”, Belum selesai Jasmine menjelaskan Angel sudah pergi meninggalkan kedua sahabatnya
“Tuh kan, Gue bilang juga apa, nanti kalian salah paham”
“Oke memang apa sih kelanjutanya ,  loe seneng karena tadi loe ditemenin sama Rio,tapi  karena apa? “Tanya Putri terburu - buru
“tapi Karena ..”
          ©©©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar