Jumat, 12 Juli 2013

Tangisan Darah (PART 5)



Tya: ( Dengan mata yang sedikit tertutup ) Hentikan! Hentikan Rio!
Siska, Rio: ( menoleh ) Tya!
Tya: ( mencoba untuk duduk )
Siska: ( membantu Tya ) pelan – pelan .. . (mengambil ponsel ) Halo.. Erika kamu dimana? Bisa ke UKS bentar gak? Iya, Tya uda sadar..
3 menit kemudian. Erika datang. Ia terkejut melihat Rio ada disana sejak tadi.
Erika: Siska?
Siska: nah akhirnya kamu datang juga..

Erika: Dimana Tya?
Tya: Aku disini Rik..
Erika: ( menghampiri Tya ) Tya..  ( memeluk Tya ) Kamu kenapa? Aku khawatir banget sama kamu
Tya: ( tersenyum ) aku gak apa – apa kok Rik.. Maaf ya buat kamu khawatir..
Erika: Iya, gak apa – apa kok. Oh ya, ini aku bawakan air mineral.
Tya: ( Meneguk air mineral ) terima kasih
Erika: Iya, (Melirik kearah Rio )
Rio: Apa?
Erika: ( menggeleng ) Tidak ada apa – apa.
Rio: Aku mau ngomong sama kamu ( menarik tangan Erika )
Erika: Apaan sih?
Rio: Ikut aku!

<>NB: Yo! kali ini agak dikit. Miris banget. >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar